PhotoImpact 10


Oke sobat, saat ini saya akan membagikan info tentang software komputer tentang olah gambar yang powerful .PhotoImpact 10 adalah software editing gambar  lengkap yang memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas foto digitalnya, walaupun PhotoImpact tidak sepopuler kampium software edit gambar Photoshop, tapi dalam beberapa hal ada yang tidak bisa dilakukan oleh photoshop secara cepat dalam keadaan default, dan perangkat ini sangat direkomendasikan bagi para pemula.

Beberapa fitur penting yang disematkan pada PhotoImpact 10 antara lain :

  • Image Enhacement,  yang berisi tentang: fill gallery,photo effect, spesial effect, frame, brush dan masih banyak lagi, dan yang paling penting semuanya dapat di edit secara cepat dan hasilnya sangat mengagumkan.
  • Text/Path Effect, yang memungkinkan kita dapat mengedit text, baik mengenai material teks, style, wrap maupun tipe text.
  • Task, dalam fitur ini kita dapat mengedit gambar kita secara cepat, dan fitur ini hampir sama dengan image enhacement tapi lebih spesifik.

  • Obyek Library, fitur ini saya sebut dengan fitur ajaib, karena kalau kita menggunakan fitur ini kita dapat membuat image sendiri secara cepat.

begitulah  sobat, tidak seperti Photoshop, dalam PhotoImpact 10 ada lebih banyak pilihan tool yang tersedia, dan fungsinya sama dengan tool yang ada di Photoshop, tapi lebih lengkap dalam keadaan default.



Contoh sederhana PhotoImpact 10


 Catatan:
  • Dalam keadaan default file yang kita simpan dalam bentuk file ufo (ulead file for objects) tapi kita dapat menyimpan dengan format yang lain.
  • Dapat membuka file psd (photoshop) dan sebaliknya.
  • Dapat di integrasikan dengan plugin layaknya Photoshop. 
Demikian sobat info mengenai software PhotoImpact 10 semoga bermanfaat bagi kita semua. Sahabat yang baik hati bisa mendonload PhotoImpact 10 pada link dibawah ini.

Ulead PhotoImpact 10 part1.rar 
Ulead PhotoImpact 10 part2.rar
Ulead PhotoImpact 10 part3.rar
Ulead PhotoImpact 10 part4.rar 
Ulead PhotoImpact 10 part5.rar 
Ulead PhotoImpact 10 part6.rar








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PhotoImpact 10"

Post a Comment